-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Sekadau Hadiri Kegiatan Konferensi Kerja Kabupaten I PGRI di Sekadau

    Bertulis Network
    Friday 13 August 2021, August 13, 2021 WIB



    Bupati Sekadau Aron, SH Menghadiri Kegiatan Konferensi Kerja Kabupaten I PGRI di Sekadau (13/8/2021)
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Persatuan Guru Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Barat adakan konferensi kerja Kabupaten I PGRI Sekadau tahun 2021 di aula Bank Kalbar Cabang Sekadau, dihadiri langsung ketua PGRI Provinsi Kalbar,  Prof. Dr. Samion H.AR., M. Pd, Jumat (13/8/2021). 

    Dalam sambutan nya, Ketua DPP PGRI Kalimantan Barat, Prof. Dr. Samion H.AR., M. Pd, mengatakan perlu adanya sinergi antara pemerintah daerah dengan PGRI khususnya PGRI di Kabupaten Sekadau mengingat sinergi itu penting Terkait Segala fasilitas penunjang kesejahteraan guru yang juga harus di sediakan oleh Pemerintah Daerah.

    "Saya meminta kepada Pemerintah Daerah untuk menyediakan kantor Sekretariat PGRI di Kabupaten Sekadau, kalau bisa sediakan satu. Karena berbuat baiklah kepada guru maka daerah kita pasti akan maju", ucapnya.

    Sementara itu, Bupati Sekadau Aron, berharap PGRI senantiasa menjaga nilai-nilai dan sifat-sifat perjuangan di masyarakat dan menjadi pelopor dalam berbagai aspek pembangunan, khususnya pembangunan bidang pendidikan di Kabupaten Sekadau. Mengingat fokus program pemerintah Kabupaten Sekadau saat ini ialah, membangun infrastruktur, perkebunan, pertanian dan perikanan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat kabupaten sekadau. 

    "Dengan meningkatnya kesejahteraan maka akan meningkatlah kualitas hidup masyarakat, sumber daya manusia, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya. Tentunya akan melibatkan seluruh potensi dan kekuatan masyarakat, salah satunya adalah keluarga besar PGRI". Kata Aron

    Orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari itu juga menghimbau kepada keluarga besar PGRI, khususnya PGRI Kabupaten Sekadau agar senantiasa menjaga nilai-nilai dan sifat-sifat perjuangan di masyarakat dan menjadi pelopor dalam berbagai aspek pembangunan, khususnya pembangunan bidang pendidikan.

    "PGRI Kabupaten Sekadau dan Pemerintah Kabupaten Sekadau kedepan harus terus menjadi mitra guna menjalin kebersamaan dalam upaya meningkatkan kompetensi guru pada khususnya, dan kualitas pendidikan pada umumnya". Harapannya.

    Diakhir sambutan Bupati Sekadau meminta kepada PGRI Kabupaten Sekadau  untuk membantu pemerintah dalam hal edukasi vaksinasi kepada murid di sekolah agar mau di vaksin mengingat saat ini sudah mulai dilakukan nya vaksinasi kepada anak sekolah.(Rn)

    Komentar

    Tampilkan