-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ISKA, Pemuda Katolik dan ICDN Siap Sukseskan Vaksinasi Tahap II di Desa Boti

    Bertulis Network
    Saturday 14 August 2021, August 14, 2021 WIB


    Ketua ISKA dan Kades Boti sedang melihat pelaksanaan vaksinasi tahap I di Desa Boti (18/07/2021)
    Batubertulisnews.com, Sekadau- Dalam rangka mempersiapkan kegiatan vaksinasi tahap ke-2 di Desa Boti yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (15/08/2021), Kepala Desa Boti  menghimbau kepada masyarakat yang sudah menerima  vaksin pertama, agar dapat  hadir di vaksin kedua ini.

    "Dalam upaya pencegahan penularan Pandemi Virus Covid 19 ini, masyarakat diharapkan dapat hadir dan mengikuti  vaksinasi yang kedua ini". Ucap Y. Sudarsono Kades Boti. 

    "Dan nantinya masyarakat yang sudah menerima  vaksinasi ini bisa tenang, dan jiwa kita tenang karena sudah diberi kekebalan meskipun tidak menjamin terhindar penularan virus". Lanjut Kades Boti.

    Sementara itu, pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 Agustus 2021 seperti biasa akan di awali dengan Misa Syukur di Gereja Santo Petrus Rasul Stasi Boti , selanjutnya baru melakukan vaksinasi di Aula Kantor Desa Boti. 

    Kepala Desa Boti juga mengucapkan terima kasih kepada ISKA, PK, ICDN yang sudah memfasilitasi dalam penyelenggaraan vaksinasi bagi warganya di Desa Boti., dan untuk kedepannya tetap melaksanakan kegiatan kemanusiaan lainnya sesuai dengan kebutuhan dan keadaan masyarakat yang ada. 

    Ketua Ikatan Sarjana Katolik Indonesia  (ISKA) Paulus Subarno saat ditemui awak media juga menyampaikan "ISKA,  rekan-rekan di Pemuda Katolik (PK) dan ICDN tetap hadir dalam kegiatan vaksin kedua di Desa Boti untuk melakukan pendampingan kepada masyarakat dan membantu administrasi dan fasilitasi lainnya dalam kegiatan tersebut"

    "Kehadiran kita (ISKA, PK dan ICDN) di sana, sebagai bentuk tanggung jawab yang sudah mengusulkan vaksinasi melalui Dinas Kesehatan, jadi harus tetap mengawal pelaksanaannya baik tahap 1 maupun tahap 2, jadi bukan hanya tahap pertama saja yang kita fasilitasi." Tegas ketua ISKA. (Rito)

    Komentar

    Tampilkan