-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perayaan Ulang Tahun Gereja Stasi Bongkit, Tetap Semangat Dalam Doa

    Bertulis Network
    Thursday 12 August 2021, August 12, 2021 WIB

     

    Pastor Antonius Kema, CP, Memimpin Perayaan Syukur Ulang Tahun Gereja Stasi Bongkit

    Batubertulisnews.com, Sekadau- Perayaan Ulang Tahun Gereja Santo Benediktus Stasi Bongkit, Desa Sungai Sambang, Kecamatan Sekadau Hulu yang ke-3 dirayakan dengan sederhana dan meriah, Rabu  (11/8/2021).

    Dalam persiapan Perayaan Ulang Tahun Gereja, umat berkerja sama mempersiapkan Perayaan dengan semangat meskipun sedang dalam situasi pandemi.

    Kemeriahan Ulang Tahun Geraja Santo Benediktus Stasi Bongkit yang sederhana tidak mengabaikan Protokol Kesehatan di mana masyarakat yang hadir selalu memperhatikan 5M.

    Seperti yang disampaikan oleh Ketua Umat Stasi Bongkit Benediktus Suhardi  " umat harus lebih semangat, lebih aktif dan yang belum aktif supaya bisa aktif lagi serta  tetap menjalalankan protokol kesehatan dengan memperhatikan 5 M", ucap Ketua Umat.

    Benediktus Suhardi, Ketua Umat Stasi Bongkit saat memberikan sambutan kepada umat

    Pastor Antonius Kema, CP yang memimpin misa Syukur dalam Perayaan Ulang Tahun Gereja Santo Benediktus Stasi Bongkit dalam kesempatan yang juga mengucapkan Selamat Merayakan Ulang Tahun Gereja Stasi Bongkit yang ketiga, dan mengharapkan bukan hanya Perayaan Gedung Gereja tetapi mengingatkan kembali gereja sebagai Umat Allah.

    "Umat tetap proaktif dalam keterlibatan menggereja, meskipun di masa pandemi ini menghambat semua aspek kehidupan namun kita tetap mempersembahkan persoalan dan wabah pandemi ini dalam doa supaya cepat berlalu" ungkap Pastor.

    “Seperti yang diceritakan masyarakat bahwa mereka dulu bersusah payah membangun gereja, maka sekarang harus bersusah payah menekankan umat dalam peribadatan. Umat semakin terlibat dengan kesadaran lebih giat dalam kegiatan beribadat, liturgi dan doa” Lanjut Pastor Antonius Kema.

    Pastor juga mengapresiasi Umat Stasi Bongkit yang setiap tahun selalu memberi kesempatan merayakan ulang tahun Gereja dengan Semangat dalam Doa dan Ulang Tahun Gereja. (Rt)

    Komentar

    Tampilkan